Selasa, 03 Mei 2011

Kristen Stewart Inginkan Adegan Melahirkan Yang Fantastis


Aktris berumur 21 tahun yang melejit namanya lewat perannya sebagai Bella dalam seri TWILIGHT Kristen Stewart membeberkan kepada media bahwa ia sedikit kecewa akan eksekusi adegan melahirkannya yang traumatis di film BREAKING DAWN. Ia berharap adegan yang ia perankan tersebut lebih mencengangkan.

Dalam film ke-4 seri TWILIGHT yang diangkat dari novel kisah fantasy ini, Bella dikisahkan telah menikah dengan kekasih vampirnya, Edward Cullen. Hal tersebut membawanya kepada penderitaan saat putrinya, Renesmee tersebut lahir.

Meski demikian, Kristen berujar bahwa penggambaran dalam film ini terhadap pengembangan plotnya seperti diperlembut agar filmnya dapat ditonton oleh penonton usia muda. Hal inilah yang membuatnya kecewa, bahwa ia tak dapat menunjukkan adegan muntah darah. "Proses kelahiran ini terasa sangat efektif, dan aku telah mendengar bahwa hal tersebut dapat membuatmu seperti terkena tinju di kepala. Namun, apa yang bisa terjadi? Harusnya adegan tersebut dibuat lebih mencengangkan dan fantastis, karena hal tersebut digambarkan di dalam novel. Aku akan senang sekali bila harus melakoni adegan muntah darah."

Adegan lain yang diperhalus dalam film ini adalah adegan seks yang dilakoninya bersama dengan Robert Pattison, yang ia ungkapkan lebih romantis dibanding penggambarannya di dalam novel. Ia membocorkan hal tersebut kepada Entertainment Weekly, "Lucu sekali, karena pada saat film ini dikabarkan mendapat rating PG-13, masyarakat langsung berpikir bahwa semua dalam film ini berkisah tentang seks. Pokoknya adegan ini terasa seperti adegan bercinta sungguhan, bukan dengan vampir tentunya. Dan hasilnya sangat bagus," pungkasnya.

sumber: kapanlagi.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar