Minggu, 10 April 2011

pemeran eclipse dengan fans terbanyak

1. Taylor Lautner
Dengan LIKES terbanyak diantara aktor-aktris ECLIPSE lainnya, yaitu 4,611,514 likes, TAYLOR LAUTNER berhasil mendapat peringkat pertama. Aktor muda, ganteng, keren dan berbakat kelahiran AMERIKA SERIKAT,11 Februari 1992 ini memang sudah lama menggeluti bidang perfilman dari usia kira-kira 9 tahun. Siapa yang tidak tahu TAYLOR LAUTNER ? Kalau menurut saya, cocok-cocok saja bila ia mendapat LIKES terbanyak dari aktor-aktris ECLIPSE lainnya, kalau menurut anda?




2. Robert Pattinson
Mendapat 420,483 likes adalah suatu kebanggan tersendiri bagi Rob. Aktor kelahiran 13 Mei 1986 ini telah memikat banyak perempuan di dunia. Meski usianya yg hampir 1/4 abad, namun aura Rob tidak kalah dengan Taylor walaupun Rob tidak bisa mengalahkan Taylor dalam jumlah likes di PAGES FACEBOOK.



3. Kristen Stewart
LIKES ketiga terbanyak. LIKES sebanyak 233,619 likes. Aktris ini memang berbakat, cantik. Tapi tetap DOWN TO EARTH. "Bahkan ia pun tidak tertarik sama sekali dengan baju-baju mahal desain desainer terkenal pada saat pemotretan" (dikutip dari majalah ELLE Indonesia edisi Agustus 2010). Akrtris kelahiran 9 April 1990 ini memang sudah lama berkarir dalam bidang akting dan berhasil mengalahkan ratusan perserta audisi pemilihan karakter ISABELLA SWAN dalam Twilight dan The Twilight Saga.





4. Dakota Fanning
"I really likes Twilight! I could read all the books only in one weeks!" (dikutip dari majalah GOGIRL! Indonesia edisi ke 68/September 2010). Aktris muda dan berbakat berusia 16 tahun ini memang fans berat TWILIGHT dan THE TWILIGHT SAGA. Ia sangat senang mendapat tawaran bermain di ECLIPSE. Memang, sejak kecil, Dakota memang sudah mempunyai cita-cita sebagai aktris.






5. Ashley Greene
Aktris dan model AMERIKA SERIKAT. Perempuan kelahiran 21 Februari 1987 di JACKSONVILLE, FLORDA ini sering muncul dalam acara-acara televisi swasta seperti PUNK'D dan CROSSING JORDAN. Dan mulai populer ketika menjadi karakter ALICE CULLEN dalam TWILIGHT dan THE TWILIGHT SAGA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar