Selasa, 26 April 2011

Robert Pattinson 'Disiksa' Lensa Kontak


Jangan dikira kalau bermain dalam serial TWILIGHT adalah sesuatu yang sangat menyenangkan buat Robert Pattinson. Walaupun dari franchise ini Pattinson mendapat banyak uang sekaligus popularitas namun aktor asal Inggris ini harus membayarnya cukup mahal. Ia harus rela 'disiksa' lensa kontak yang ia kenakan setiap kali ia harus berubah menjadi vampir.

"My God, aku senang ini semua sudah berakhir," ujar Robert Pattinson menggambarkan betapa leganya ia setelah bagian terakhir selesai diproduksi. Bagaimana tidak, setiap syuting Pattinson harus bersusah payah mengenakan lensa kontak bahkan kabarnya harus ada dua orang yang memeganginya agar lensa kontak ini bisa terpasang pada bola mata Pattinson.

"Sebenarnya ini memalukan setelah bertahun-tahun. Setiap pagi ini jadi proses yang panjang. Semua orang sudah bisa melakukannya sendiri dan saya masih perlu dua orang untuk memegangi saya karena saya tidak bisa melakukannya sendiri," tambah Robert Pattinson seperti dikutip dari Splash News.

Selain merasa senang karena tidak harus mengenakan lensa kontak lagi, Robert Pattinson juga berharap rumor soal kedekatannya dengan Kristen Stewart juga berakhir saat bagian terakhir dari TWILIGHT ditayangkan nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar